Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jul 7, 2015 in Barat | 0 comments

Minions Yang Menggemaskan

minionsDiawali di film Despicable Me, kemunculan para minion telah memikat semua orang. Selain lucu, tingkah polahnya menjadi bumbu tersendiri di film tersebut dan di sequelnya, Despicable Me 2. Bila di kedua film tersebut, peran para Minion belum menonjol, maka di film Minions ini mereka lah yang menjadi peran utamanya.

Film ini disturadarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, ditulis oleh Brian Lynch dengan produser Chris Meledandri dan Janet Healy. Sutradara film ini juga mengisi suara para Minions. Sedangkan para pengisi suara karakter lain diperankan oleh Sandra Bullock (sebagai Scarlet Overkill), Jon Hamm (Herb Overkill), Michael Keaton (Walter Nelson), Allison Janney (Madge Nelson), dan Steve Coogan (Lou McManus) dengan Geoffrey Rush sebagai narator. Seperti sudah diperkirakan bahwa para Minions akan mendapatkan peran di film sendiri dimana Stuart, Kevin, dan Bob sedang melakukan audisi untuk sebuah film di akhir credit film Despicable Me 2.

Dikisahkan bahwa para Minions telah ada di dunia sejak lama bahkan sejak zaman Dinosaurus. Tujuan mereka hanya satu yaitu menjadi pelayan bagi majikan mereka yang sangat jahat. Selama itu, mereka selalu mendapatkan majikan yang jahat namun karena tindakan mereka juga (yang tidak disengaja) majikan mereka lenyap. Mencari majikan mudah namun untuk mempertahankannya sulit.

minions--scarlett-overkillPada saat mereka kesulitan dan telah lama tidak mendapatkan majikan yang jahat, mereka seakan kehilangan motivasi untuk melakukan apa pun. Akhirnya tiga di antara mereka, yakni Stuart, Bob, dan Kevin mengajukan diri untuk mencari majikan jahat di tempat yang jauh. Mereka pun bertemu sebuah keluarga yang akan menuju pameran kejahatan, Villain-Con. Setelah tiba di tujuan bersama keluarga tersebut, para Minions menuju ke tempat penampilan penjahat yang disegani diantara para penjahat, Scarlet Overkill.

Scarlet yang sedang mencari anak buah untuk menjalankan misinya, pada akhirnya memilih para Minions yang terpilih karena keberuntungan. Scarlet meminta mereka untuk mencuri tahta kerajaan Inggris dari tangan Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Dengan misi yang tidak berjalan lancar, di saat salah satu Minion, Bob, terpojok di dekat pedang Excalibur yang legendaris oleh para petugas keamanan, Bob berhasil mencabut pedang itu dari batu. Bob pun dinobatkan menjadi Raja Inggris.

Melihat berita itu di televisi, Scarlet pun marah karena menganggap mereka berhianat. Ia pun mencari mereka di istana kerajaan. Para Minions berusaha minta maaf dan menyerahkan tahta ke Scarlet. Namun Scarlet yang terlanjur marah tetap menyingkirkan mereka. Maka Inggris pun dipimpin oleh seorang penjahat bernama Scarlet Overkill.

Setelah lolos dari penjara hukuman Scarlet, para Minions pun tetap berusaha meminta maaf kepada Scarlet dengan mencarinya. Sama seperti sebelumnya, para majikan terdahulu mereka lenyap karena ketidaksengajaan mereka, Scarlet pun demikian. Berusaha memperbaiki hubungan malah Scarlet pun tertangkap.

Film animasi ini mendapatkan pendapatan tinggi yang bukan diproduksi oleh Disney.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *