Pages Menu
Categories Menu

Posted by on Jul 3, 2015 in Asia | 0 comments

Sebuah Drama Menyentuh Dalam When Marnie Was There

marnie-anna-locketBagaimana bila seseorang berteman dengan seseorang yang belum lama berkenalan tapi seakan telah memiliki hubungan yang kuat dengannya? Inilah tema yang dijadikan cerita animasi terbaru dari studio Ghibli. Seperti halnya studio animasi Disney yang selalu memberikan kedalaman cerita pada film-film buatannya begitu juga studio Ghibli. Studio animasi asal Jepang ini kerap menghasilkan film-film animasi berkualitas yang cocok untuk keluarga dan setidaknya memiliki pesan moral di setiap ceritanya.

Film terbaru ini (dirilis pada tahun 2014 di Jepang) berjudul Omoide no Marnie (Memories of Marnie) dan berdasarkan novel berjudul When Marnie Was There karangan Joan G. Robinson.

 

Sinopsis When Marnie Was There

Dikisahkan seorang siswi bernama Anna Sasaki selalu dalam kesendirian dan merasa kurang dapat berteman dengan teman seusianya. Selain itu ia pun memiliki sebuah penyakit sehingga ia pun harus pergi sementara waktu ke daerah pedesaan yang masih sejuk. Di sana ia pun tinggal bersama Paman dan Bibinya.

Tak disangka ia malah bertemu dan berteman dengan seorang anak bernama Marnie yang tinggal di sebuah rumah besar. Cerita pun berkembang menarik karena ternyata rumah yang ditinggali anak tersebut tak berpenghuni di siang hari namun berpenghuni pada malam hari. Selain itu rumah tersebut ternyata akan memiliki penghuni baru. Anak dari penghuni baru tersebut ternyata mengetahui anak yang bernama Marnie tersebut.

Pada akhirnya Anna dan teman barunya berusaha mencari tahu siapa Anna. Untuk mengetahui siapa Marnie maka Anda patut menyaksikan film ini dan penulis rasa Anda tidak akan kecewa menyaksikan film ini khususnya bagi penggemar film-film dari studio Ghibli.

 

Bila Anda ingin menonton film, Anda bisa mendapatkan film originalnya di sini.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *